MyVieWin.com - Another Social Networking Site that pays you!

Senin, 17 Desember 2007

MyVieWin.com is the winning community that is a 100% free social website that helps you to create your own page and winmoney!In conformity with our mission, MyVieWin.com strongly believes that the profit of this website that is generated byadvertising should be shared to all users of the community. The profit should be shared with members, because socialcommunity websites are doing big profits by advertising and the big work is done by actually the members!Each member will win money depending on how much profit our website has generated, and of course how many points theuser has earned. How do you go about making money with MyVieWin.com? Firstly by referring people to useMyVieWin.com and secondly generate as many page views as possible. The amount of money a member will get dependson how many points he got and the gains of the MyVieWin.com.A member will win money when you invite friends to join, write blog, add photos, videos and music, add content to yourwebspace, and of course view other member pages. Join and let"s make money together!

MyVieWin.com adalah komunitas yang menarik, sebuah situs sosial yang 100% dan membantu anda untuk memiliki situs sendiri untuk memperoleh uang!
Sejalan dengan misi kami, MyVieWin.com percaya sungguh bahwa keuntungan website ini yang dihasilkan oleh iklan mestinya dibagikan ke semua user dari komunitas ini. Keuntungan itu selayaknya dibagikan kepada member, karena situs-situs komunitas sosial mendapatkan keuntungan besar dari iklan dan pekerjaan berat itu senyatanya dilakukan oleh para anggota.Setiap anggota akan memperoleh uang tergantung pada seberapa banyak keuntungan yang dihasilkan dari website kami, dan tentu saja berapa banyak point yang dihasilkan oleh para user. Bagaimana anda menghasilkan uang dengan MyVieWin.com? Pertama-tama dengan mereferensi orang lain untuk menggunakan MyVieWin.com dan kedua dengan mencapai jumlah page-view sebanyak mungkin. Jumlah uang yang akan didapat setiap anggota tergantung dari berapa banyak point yang dia capai dan MyVieWin.com peroleh.
Seorang member akan memperoleh uang jika Anda mengajak teman-teman untuk bergabung, menulis blog, menambah photo, video serta musik, menambahkan konten di halaman web Anda, dan tentu saja mengunjungi halaman member lain.Bergabunglah, dan mari kita kumpulkan uang bersama!

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP